8 Potret Raline Shah Debut di Karpet Merah Festival Film Cannes, Tampil Glamor Berbalut Gaun Hijau Menyala dalam Kegelapan

Hilda Irach diperbarui 24 Mei 2022, 09:30 WIB
Di karpet merah, Raline Shah tampil glamor mengenakan ball gown warna hijau. Gaun ini merupakan rancangan desainer Dubai, Michael Cinco. (Instagram/michael5inco).
Bukan sembarang gaun, dikatakan bahwa gaun tersebut dilukis dengan tangan oleh sang desainer. (Instagram/ralineshah).
Menariknya, gaun indah ini juga bisa menyala dalam kegelapan lho, Sahabat Fimela. (Instagram/michael5inco).
Kesan mewah semakin terpancar dari perhiasan yang dipakainya dari koleksi Chopard berupa anting-anting zamrud dari koleksi high jewellery mewah, serta cincin berbentuk bunga warna hijau. (Instagram/ralineshah).
Pemeran 5 Cm ini menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup flawless dari produk seri Colorfit Wardah oleh MUA dari London, Kelvin NG. Sedangkan rambutnya disanggul rendah bergaya modern. (Instagram/ralineshah).
Penampilan Raline Shah di Festival Film Cannes sontak sukses dibanjiri pujian oleh warganet. Tak hanya dari Indonesia, ia juga disorot banyak penggemar film dari luar negeri. (Instagram/ralineshah).
Aktris 37 tahun itu mengaku ini momen pertama kalinya menghadiri ajang festival film cannes “Today is my first cannes film festival, I can’t believe this happening,” kata Raline dalam video Instagram Story-nya. (Instagram/ralineshah).