Mengenal Suami Maudy Ayunda, Investor Kelahiran Korea dan Mualaf Dua Bulan Sebelum Menikah

Sutikno diperbarui 24 Mei 2022, 11:00 WIB
Setelah resmi menjadi seorang istri, Maudy secara perlahan mengungkapkan sosok pria yang menjadi pendamping hidupnya. Membagikan beberapa potret acara, tapi wajah sang suami tak terlihat dengan jelas. (Insternasional/maudyayunda)
Melalui unggahan terbarunya, Senin, (23/5) Maudy membagikan potret pre wedding. Dalam tujuh potret yang dibagikan, Maudy tak lagi merahasiakan wajah ganteng sang suami. (Insternasional/maudyayunda)
"Kami menerima begitu banyak cinta selama beberapa hari terakhir ini. Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya, itu sangat berarti bagi kami," tulisnya dalam bahasa Inggris yang diunggah Senin (23/5). (Insternasional/maudyayunda)
Lantas siapakah pria yang berhasil meluluhkan pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A ini. Berikut beberapa yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber. (Insternasional/maudyayunda)
Dilansir dari akun LinkedIn miliknya, Josse Choi merupakan pria berwarga negara Korea Selatan. Pria tersebut berdarah Korea dan Amerika. Lahir di Korea dan tumbuh besar di Amerika. (Insternasional/maudyayunda)
Sama dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi juga pernah mengenyam pendidikan di dua kampus ternama dunia, Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York. Sebelumnya, ia mengaku sempat menempuh pendidikan SMA di South High School. (Insternasional/maudyayunda)
Dilansir dari Kapanlagi, Jesse sosok yang berprestasi, saat duduk di bangu SMA, pernah menjadi presiden club sains. Setelah itu, saat kuliah, menjadi anggota dewan mahasiswa namun sanggup lulus dengan gelar Magna Cum Laude. (Insternasional/maudyayunda)
Mengawali karier sebagai konsultan di Bain & Company pada tahun 2013. Setelah itu, ia berkembang menjadi investor di sejumlah perusahaan seperti Playground Global, The 21 Fund, dan yang terbaru AC Ventures. AC Ventures sendiri diketahui berpusat di Jakarta. (Insternasional/maudyayunda)
Sejak empat bulan silam, Jossie memutuskan pindah ke Jakarta. Ia memutuskan pindah demi menjalin hubungannya dengan sang kekasih. Selain karena cinta, ia melihat pembangunan ekonomi asia tenggara juga unik. Josse hari pertama mengenal Maudy saat kuliah di Stanford University. (Insternasional/maudyayunda)
Jesse Choi suka bermain golf. Bahkan, sejak belia sudah bermain golf. Saat duduk di bangku SMA, sudah jadi kapten tim golf. Hingga kini, ia masih menggeluti hobinya. Sebelum akhirnya resmi menikah dengan bintang film Perahu Kertas tersebut, ia menjadi mualaf sejak dua bulan silam. (foto: Instagram/maudyayunda)