8 Gaya Acha Septriasa yang Kini Merantau di Australia, Tetap Cantik saat Momong Anak

Hilda Irach diperbarui 24 Mei 2022, 11:30 WIB
Acha Septriasa kini tengah menikmati peran sebagai seorang ibu. Aktris 32 tahun yang kini telah menetap di Australia itu telah vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya dan putrinya. (Instagram/septriasaacha).
Seperti penampilannya satu ini, berpose di trotoar jalan, Acha Septriasa tampil chic memadukan cut out crop top dengan cargo pants serta sepatu boots. Sementara putrinya, Bridgia tampil manis mengenakan baju warna-warni. (Instagram/septriasaacha).
Kali ini, Acha dan putri kecilnya tampil kompak berbalut dress. Acha mengenakan dress warna navy, sementara Bridgia tampak mengenakan puff jacket dress warna ungu. (Instagram/septriasaacha).
Gemasnya Bridgia saat olahraga bareng sang Bunda. Keduanya tampil kompak kenakan legging bermotif dan sepatu olahraga. (Instagram/septriasaacha).
Liburan ke kebun jeruk, Acha tampil modis mengenakan knit sweater warna merah dengan pleats skirt dan aksesori belt. Senada dengan sang ibunda, Bridgia tampak mengenakan knit sweater serupa warna merah dan legging hitam. (Instagram/septriasaacha).
Main di pantai, penampilan chic Acha saat momong anak dengan printed long sleeve dan short pants curi atensi. (Instagram/septriasaacha).
Acha Septriasa tampil manis mengenakan jaket kulit, top warna putih, dan celana jeans. Sem entara Bridgia tampil kece mengenakan t-shirt orange, skirt, dan puff jacket warna ungu. (Instagram/septriasaacha).
Begini tampilan kompak Acha dalam balutan busana serba warna ungu. Manis banget! (Instagram/septriasaacha).