Parade Busana Desainer Ternama di Pernikahan Mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Mei 2022, 11:00 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz hadir untuk makan malam rehearsal di tempat pernikahannya. Pasangan ini tampil kompak serba putih dengan setelan jas dari Dior rancangan Kim Jones. (vogue.com/Corbin Gurkin)
Di acara makan malam tersebut, Nicola Peltz mengenakan vest putih yang dipadukan dengan blazer dan celana putih. Tak ketinggalan saddle bag berwarna senada. Menghadiri acara ini, Nicola Peltz didandani dengan tampilan glamor ala supermodel 90an favoritnya, Claudia Schiffer. (Vogue.com/BFA)
Sementara itu David Beckham dan Victoria Beckham tampil serba hitam. Dengan setelan hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Sementara Victoria Beckham tampil anggun dengan strap gown. (Vogue.com/German Larkin)
Sebagai pengantin pria, Brooklyn Beckham mengenakan Tuxedo Tail dari Dior. Lagi-lagi, setelan jas ini dirancang langsung oleh Kim Jones. (Vogue.com/Darren Gerrish)
Di Balik tuxedo-nya, Brooklyn mengenakan kemeja dan vest satin. Untuk membuat penampilannya makin mewah, Brooklyn mengenakan rantai berlian dari Anita Ko, pemberian dari keluarga Nicola Peltz. (Vogue.com/Darren Gerrish)
Potret ini menjadi salah satu momen paling manis di pernikahan Brooklyn dan Nicola. Sebelum menghadiri pernikahan sang putra, David Beckham menghampiri Brooklyn dan merapikan jas sembari memberi nasihat "Perlakukan perempuanmu seperti emas," kata David. (vogue.com/Darren Gerrish)
Nicola Peltz tampil cantik dengan gaun panjang berwarna putih dengan aksen tali di bagian belakang. Menurut stylist Nicola, penampilannya semakin spektakuler dengan ornamen renda Prancis sebagai veil. (Vogue.com/Corbin Gurkin)
Nicola Peltz mengenakan gaun panjang rancangan Valentino yang anggun dan megah. (vogue.com/Corbin Gurkin)
Raut bahagia orangtua Nicola Peltz di pernikahan putrinya. Kedua orangtua Nicola Peltz kompak dengan busana dari Versace. Ibu Nicola Peltz mengenakan gaun strapless silver yang membuatnya tampil berkilau. Sementara sang ayah tampak gagah dengan setelan jas. (vogue.com/Corbin Gurkin)
Bahagia di hari pernikahannya, Nicola Peltz mengenakan tiga gaun sekaligus dari Versasce. Di potret ini, Nicola Peltz mengenakan gaun v-neck berwarna putih dengan potongan sederhana namun memiliki statement. (vogue.com/Corbin Gurkin)
Sebagai pasangan yang berbahagia, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz berdansa di area tengah. Melepas veil cantiknya, Nicola Peltz tetap tampil glamor dengan gaun panjang yang dilengkapi dengan lace gloves. (vogue.com/Corbin Gurkin)