Daniel Patrick Siap Antarkan Anak ke Wanda Hamidah, Asalkan

Sutikno diperbarui 24 Mei 2022, 17:38 WIB
Tidak hanya Daniel yang merasa kesal, tapi juga istrinya Hellua Puspoyo. Bahkan, menurut Daniel, kejadian serupa juga pernah terjadi sebelumnya. Daniel pun akhirnya melaporkan mantan istrinya ke polisi. (Instagram/danielschuldtz)
Saat ditemui awak media, Daniel menceritakan kondisi putra dari pernikahannya dengan Wanda yang sampai ketakutan. (Instagram/danielschuldtz)
"Anak-anak saya ketakutan, apalagi Malakai yang saat kejadian itu sangat takut dan trauma. Malakai juga bilang mau tinggal sama saya setelah ditanya polisi," ungkap Daniel Patrick saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/danielschuldtz)
Mantan suami Wanda Hamidah menjelaskan, bahwa ia tidak ada niatan untuk menahan anaknya. Ia mengaku, bahwa itu merupakan keingian putranya yang ingin tinggal bersamanya. (Instagram/danielschuldtz)
"Saya mau balikin, asal anaknya mau ya. Pihak polisi sempat tanya, 'Malakai mau pulang sama ibu atau Malakai mau di sini?' Malakai bilang, Malakai takut. Malakai tidak mau balik ke sana. Dia mau stay sama saya, jadi saya sebagai ayah harus melindungi anak," ungkap Daniel Patrick. (Instagram/danielschuldtz)
Daniel menjelaskan, ia dengan senang hati mengantarkan putranya kembali ke Wanda Hamidah. Asalkan itu kemauan dari putranya, tapi sekarang putranya sedang tak mau pulang ke rumah ibunya. (Instagram/danielschuldtz)
"Kalau anaknya minta pulang, pasti saya kasih pulang karena itu ibunya. Dia sekarang tak mau pulang dan saya tidak menutup akses ibunya mau ketemu, saya buka semua," ujar Daniel Patrick. (Instagram/danielschuldtz)