Potret Sederhana Ahmad Dhani, Sarapan Soto Pinggir Jalan Harga Rp 15.000

Sutikno diperbarui 25 Mei 2022, 06:53 WIB
Meski sebagai musisi papan atas, Ahmad Dhani terlihat santai ketika turun dari mobil menuju gerobak soto daging yang berjualan di emperan atau pinggir jalan. Kedatangannya juga menarik perhatian masyarakat sekitar. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Ahmad Dhani jalan santai menuju tempat makan yang sering di kunjungi saat sedang ke Surabaya. Tampak, beberapa meja plastik sederhana berjejer di pinggir jalan. Ahmad Dhani santai mengenakan celana pendek dan kaos hitam. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Ayah Al El dan Dul itu langsung memesan nasi soto kegemarannya. Yaitu soto campur atau soto yang dicampur dengan nasi. Tidak sendiri, ia juga memesan sampai delapan porsi untuk rombongan kecilnya. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Momen sederhana makan di kaki lima pinggir jalan tersebut dibagikan dalam vlognya, Ahmad Dhani dalam Berita. Ahmad Dhani tampak lahap sarapan nasi soto campur yang harganya Rp 15.000,-. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Menurut ibu pedagang soto tersebut, Ahmad Dhani beberapa kali mampir ke warungnya. Ia juga menjelaskan satu porsi soto campur nasi harganya Rp. 15.000,-, sedangkan kalau dipisah Rp 18.000 dan soto buntut dijual Rp 40.000. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
"Ahmad Dhani cukup Rp 15000 rek mangane (makannya), murah meriah sederhana. Padahal nginepe hotel, mangane tetap soto kaki lima" kata orang yang merekam momen tersebut. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Kedatangan musisi yang juga politisi itu menarik masyarakat sekitar. Bahkan, tidak hanya perempuan yang minta untuk foto bersama, tapi beberapa pria juga minta foto bersama. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)