11 Tahun Single Parent, Angelina Sondakh: Aku Merindukan Pasangan

Sutikno diperbarui 25 Mei 2022, 12:00 WIB
Hal itu diungkapkan Puteri Indonesia 2001 itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyaaarrr di Trans TV. Mantan anggota DPR itu tak memungkiri merasakan kesepian. (Instagram/angelinasondakh09)
"Tidur masih sendiri. Soalnya Keanu (anak) sudah nggak mau, sudah 12 tahun. Tidur di kamar sendiri, kesepian ada," jawab Angelina Sondakh seperti dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official. (Youtube/TRANS TV Official)
"Dari habis salat Subuh sampai ke Isya sampai ke Tahajud, ada waktunya nggak bisa tidur. Aku merindukan pasangan. Paling nggak ada yang nanya 'gimana hari ini'," lanjut Angelina. (Youtube/TRANS TV Official)
Disinggung apakah sudah ada pria yang berlabuh dalam hatinya, Angie mengaku masih sendiri. Ia juga membuka hati bagi pria yang serius untuk bisa menemani hari-harinya. "Sekarang punya pasangan belum," tanya host. (Youtube/TRANS TV Official)
"Belum (kekasih), yang dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda. Jadi ketika aku bebas kan mungkin 'selamet-selamet," jawab Anggie sembari tertawa. (Youtube/TRANS TV Official)
Angie menambahkan, bahwa ada beberapa mantannya yang sekarang duda. "Ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue," kata Angelia. (Youtube/TRANS TV Official)
Sebelumnya, Angelina Sondakh sempat ramai dikabarkan dekat dengan mantan suami Angel Karamoy, yakni Steven Rumangkang. Angelina tak membantah, bahwa menjalin hubungan baik dengan Stevan. Menurutnya, Stevan beberapa kali pesan masakan ke Angelina. (Youtube/TRANS TV Official)

Tag Terkait