Demi Beri Kejutan Suami Ultah, Arumi Bachsin Bawa Anak-anak Susul ke Trenggalek

Sutikno diperbarui 25 Mei 2022, 17:38 WIB
Potret Arumi bersama tiga buah hatinya saat bersiap-siap berangkat. Untuk memberikan kejutan suami tercintanya yang 20 Mei genap 38 tahun, ia bersama dua anaknya menempuh perjalanan darat. Yang kecil tidak bersama karena perjalanan jauh dan padatnya jadwal. (Youtube/Arumi Bachsin)
Tidak langsung ke hotel tempat suaminya menginap di Trenggalek, Arumi bersama kedua anaknya terlebih dulu menyempatkan mampir ke tempat wisata Pantai Mutiara. Arumi bersama dua buah hatinya liburan terlebih dulu baru ke hotel. (Youtube/Arumi Bachsin)
Sebelum ke hotel, Arumi selalu komunikasi dengan orang yang mendampingi sang suami bertugas. Alhasil, kejutan berlangsung lancar tanpa diketahui banyak orang. Arumi bersama anak-anak menginap di kamar hotel sebelah suaminya. Arumi dan anaknya bersiap memberikan kejutan tengah malam. (Youtube/Arumi Bachsin)
Detik-detik jelang pergantian hari, Arumi bersama anak-anak keluar kamar. Dengan sangat hati-hati agar tidak diketahui, oleh suaminya. Pukul 00.06 WIB, di depan kamar Emil Dardak sudah penuh orang yang memberikan kejutan. (Youtube/Arumi Bachsin)
Belum selesai kejutan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ibas dan teman-temannya, Emil kembali dikagetkan oleh kehadiran putri dan istrinya. Emil Dardak tidak menyadari ada istrinya yang bawa bunga bersama putrinya. (Youtube/Arumi Bachsin)
Emil tampak kaget dan tidak menyangka kehadiran putri pertama dan istrinya. Karena sebelumnya, Emil menelpon Arumi dan mengaku baru sampai rumah setelah dari Jember. Ternyata, saat menelpon istrinya, Arumi ada dikamar sebelah suaminya. (Youtube/Arumi Bachsin)
Wakil Gubernur Jawa Timur itu menjelaskan kepada Agus dan Ibas, kalau tadi siang istrinya sedang ada acara di Jember. Demi memberikan kejutan, Arumi akhirnya tidak terjun langsung melainkan melalui online. (Youtube/Arumi Bachsin)
Potret bahagia Emil Dardak mendapat kejutan dari istri, anak dan teman-temannya. Pria tiga orang anak itu masih tidak percaya keluarganya bisa sampai Trenggalek, sampai ia tidak mengetahuinya. Bahkan, Emil juga menanyakan kenapa saat liburan tidak ada yang posting foto istrinya di media sosial. (Youtube/Arumi Bachsin)
Arumi Bachsin berhasil membuat kejutan ulang tahun suaminya. Demi sukses menjalankan misinya, semua diatur dengan timnya. Begitu juga saat liburan, cari tempat yang tidak banyak orang. Begitu sampai hotel, juga sangat hati-hati agar tidak diketahui banyak orang. (Youtube/Arumi Bachsin)