10 Potret Ulang Tahun Naysilla Mirdad, Kejutan Romantis dari Kekasih

Sutikno diperbarui 26 Mei 2022, 11:00 WIB
Naysila Nafulany Mirdad yang lebih dikenal dengan Naysila Mirdad pada 23 Mei 2022 usianya genap 34 tahun. Pada hari spesialnya tersebut, ia mendapatkan kejutan ulang tahun romantis dari sang kekasih. (Instagram/naymirdad)
Dengan mata tertutup, Arfito mengandeng kekasihnya ke tempat acara yang disediakan. Ulang tahun Naysilla Mirdad kali ini jadi luar biasa karena diberikan oleh sang kekasih. (Instagram/naymirdad)
Ekspresi bahagia dan tak kuasa menahan air mata bintang sinetron Perempuan Pilihan itu ketika penutup matanya di buka. Tampak terkejut, di depannya banyak teman-temannya yang telah hadir. (Instagram/naymirdad)
"Being thankful is the least i can do for everything that you did for me. Thank you for the wonderful birthday surprise last night. It was perfect. 🥰 #grateful #blessed," tulis Naysilla membagikan beberapa potret ultahnya yang diunggah 24 Mei. (Instagram/naymirdad)
Potret bahagia Naysilla mendapat kejutan. Ruangan di dekorasi dengan balon-balon warna merah muda dan putih. Beberapa balon berbagai ukuran juga terlihat di panggungnya Nay tampil cantik dengan dress warna merah maroon. Sedangkan sang kekasih tampil gagah dengan setelan jas warna hitam. (Instagram/naymirdad)
Untuk membuat acara semakin meriah, Arfito juga menyanyikan lagu untuk adik Nana Mirdad ini. Naysila tampak tersipu saat sang kekasih menyanyikan lagu untuknya. (Instagram/naymirdad)
Kehadiran teman-teman Naysilla yang sebelumnya di setting tidak bisa hadir untuk makan malam pun memenuhi tempat acara. Mereka kompak dengan mengenakan pakaian putih. (Instagram/naymirdad)
Tampak beberapa teman selebriti hadir dalam acara spesial tersebut. Perayaan ultah ini semakin spesial karena dihadiri oleh calon mertua Naysilla. (Instagram/naymirdad)
"Happy birthday beautiful soul @naymirdad #alwaysgotyoursix," tulis fitohtg. "So grateful for you," jawab Nay di kolom komentarnya. Ucapan selamat dan doa dari warganet dan teman selebriti juga membanjiri di kolom komentar unggahan Nay dan Arfito. (Instagram/naymirdad)