Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Berikut Momen Kemesraan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Sutikno diperbarui 26 Mei 2022, 21:00 WIB
Setelah keluar putusan tersebut, istri Rezky Aditya, Citra Kirana membagikan momen mesra bareng suaminya beserta putranya. Unggahan tersebut menyiratkan bahwa hubungan pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu baik-baik saja meski diterpa masalah. (Instagram/citraciki)
Dalam unggahan video yang mengkonpilasi momen hangat dan mesra keluarganya, Citra juga menuliskan pesan menyentuh yang menarik perhatian. "Aku Bersamamu, selalu," tulis Citra dalam bahasa Inggris. (Instagram/citraciki)
Melihat unggahan tersebut, banyak teman selebriti dan warganet yang memberikan dukungannya. Banyak doa terbaik untuk pasangan yang Desember 2021 silam merayakan Anniversary Pernikahan ke-2. (Instagram/citraciki)
"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," tulis Tya Ariesta. "Peluk," tulis Ryana Dea. "Peluk sayang," tulis Shireen Sungkar. "Bahagia selamanya till jannah," tulis bennusorumba. (Instagram/citraciki)
Seperti diketahui, pasangan selebriti ini membina rumah tangga sejak Desember 2019 silam. Sejak menikah, pasangan ini kerap membagikan momen mesra. Bahkan, beberapa tahun sebelum menikah, Rezky telah diberitakan punya anak perempuan yang diberi nama Kekey. Aditya (Instagram/citraciki)
Meski isu tersebut ramai sejak lama, pasangan ini tetap menunjukkan kemesraan dan keharmonisannya. Begitu juga saat Wenny Ariani mengajukan gugatan di pengadilan. Citra Kirana juga membagikan momen mesra dengan suaminya. (Instagram/citraciki)
Ditengah kabar Rezky Aditya memiliki anak perempuan sebelum menikahi Citra Kirana, tak menyurutkan keharmonisan rumah tangganya. Keduanya tetap menunjukkan kemesraan dan keharmonisnya. Beberapa momen dibagikan di akun instagramnya (Instagram/citraciki)