Potret Boyish Junita Malau, Atlet Wushu Peraih Medali Emas Sea Games 2022 dengan Jaket Double Stripe

Vinsensia Dianawanti diperbarui 25 Mei 2022, 16:00 WIB
Menikmati suasana di Pulau Samosir, Junita Malau tidak melupakan jaket kesayangan. Jaket dual tone biru hitam dengan stripe orange itu ia kenakan melapisi t-shirt berwarna hijau muda dan celana pendek. (instagram/junita_malau)
Masih mengenakan jaket yang sama, Junita mengenakannya saat ia berlibur di wilayah Batu Hoda, masih di sekitar Danau Toba. Kali ini jaket dual toner itu dipadukan celana pendek hitam, kupluk, dan sandal. (instagram/junita_malau)
Pulang ke kampung halaman, jaket dual tone itu tetap setiap menemani Junita Malau. Dengan gear lengkap, seperti sarung tangan dah helm, Junita mengenakan jaket ini yang dipadukan dengan syal berwarna biru muda. (instagram/junita_malau)
Seperti tidak lengkap tanpa kehadiran jaketnya, Junita pun bahkan turut serta memboyong jaket Nike favoritnya itu ke China. Hanya dipadukan dengan celana jeans dan sling bag. (instagram/junita_malau)
Mendaki sebuah bukit, Junita Malau tetap mengenakan jaket kesayangannya itu. Dipadkan dengan celana jeans dan t-shirt abu-abu bermotif. (instagram/junita_malau)
Mengenakan outfit yang sama persis, Junita Malau melanjutkan perjalanannya ke Danau Toba. Kali ini ia merasakan sensasi berbeda dengan menikmati Danau Toba dari ketinggian. (instagram/junita_malau)