Potret Mesra Maudy Ayunda dan Jesse Choi dengan Outfit Senada Semasa Kuliah hingga Lamaran

Vinsensia Dianawanti diperbarui 26 Mei 2022, 09:00 WIB
Memiliki hobi yang sama, yakni berolahraga, Maudy Ayunda kerap menghabiskan waktu bersama Jesse Choi dengan jalan-jalan. Dalam sebuah potret, keduanya tampil kompak dengan mengenakan jaket. Maudy Ayunda menggunakan jaket berbulu dengan legging sedangkan Jesse mengenakan sportwear dan celana pendek. (instagram/maudyayunda)
Memanfaatkan cahaya matahari yang begitu menyorot, Maudy Ayunda mengabadikan momen kebersamaannya meski hanya melalui bayangan. Namun, mereka tetap kompak dengan mengenakan sneaker. (instagram/maudyayunda)
Sama-sama merupakan lulusan Stanford, keduanya pun memutuskan untuk wisuda bersama. Keduanya pun foto bersama di sebuah lorong di Standford University mengenakan toga. Sepertinya Maudy Ayunda benar-benar menahan diri untuk tidak mengunggah foto ini hingga mereka menikah. (instagram/maudyayunda)
Merayakan Lebaran untuk pertama kalinya, Jesse Choi bertandang ke rumah Maudy Ayunda. Pasangan ini pun lagi-lagi kompak dengan mengenakan outfit serba ungu. Maudy Ayunda nampak cantik dengan dress batik berwarna ungu, sementara Jesse Choi memakai kemeja batik dengan warna senada namun berbeda motif. (instagram/maudyayunda)
Jesse Choi melamar Maudy Ayunda tepat di depan air terjun. Latar alam yang indah ini menjadi saksi bisu dimulainya perjalanan rumah tangga Maudy Ayunda dengan pria pilihannya. (instagram/maudyayunda)
Di momen lamaran, keduanya tampil kompak dengan atasan putih. Maudy Ayunda mengenakan v-neck shirt dengan aksen puffy sleeve yang dipadukan dengan celana pendek jeans. Sementara Jesse Choi tampil semi kasual dengan kemeja dan celana pendek navy. (instagram/maudyayunda)
Tidak hanya momen lamarannya yang disorot, melainkan juga alas kaki yang dikenakan Maudy Ayunda. Liburan ke air terjun, Maudy Ayunda masih bisa tampil feminin dengan open toe block heels berwarna mocca. (instagram/maudyayunda)