9 Pesona Tampan Gabriel Prince, Penyanyi Asal Surabaya yang Dikira Oppa Korea dalam Balutan Outfit Semi Kasual

Vinsensia Dianawanti diperbarui 27 Mei 2022, 10:00 WIB
Tidak jarang, Gabriel Prince dikira orang keturunan Korea. Padahal ia merupakan orang asli Surabaya, Jawa Timur yang memiliki keturunan campuran dari kedua orangtuanya. Pemilihan outfit yang ia kenakan makin menambah kesan Oppa Korea yang melekat pada dirinya. (instagram/phrrince)
Dengan potret ini, Gabriel Prince bisa dikira member boyband Korea. Memadukan knitwear putih dengan outer cokelat yang senada dengan celananya. (instagram/phrrince)
Memiliki lesung pipi membuat Gabriel Prince makin terlihat manis. Ia pun mengenakan stripe shirt yang simple untuk membintangi sebuah iklan. (instagram/phrrince)
Kemeja putih menjadi outfit yang tidak pernah salah. Hal ini juga disadari Gabriel Prince dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan kacamata bulat. (instagram/phrrince)
Selain kemeja putih, Gabriel Prince juga menjadikan polo shirt putih sebagai outfit semi kasual. (instagram/phrrince)
Sweater menjadi salah satu outfit yang menjadi favorit Gabriel Prince. Dirasa lebih nyaman, ia memadukan sweater dengan celana jeans. (instagram/phrrince)
Dipotret ini, Gabriel Prince hanya memadukan t-shirt putih dengan kemeja denim. Sebagai aksesori, ia menggunakan necklace chain dari Louis Vuitton. (instagram/phrrince)
Pada look kali ini, Gabriel Prince memancarkan pesona bintangnya dengan cara yang simple. Memadukan stripe neck shirt dengan blazer yang memiliki detail beads. (instagram/phrrince)
Saat shooting video klip untuk salah satu single-nya, Gabriel Prince mengenakan turtleneck putih yang membuat terlihat imut. (instagram/phrrince)
Seperti pria pada umumnya, Gabriel Prince juga memiliki koleksi kemeja flanel. Sebagai must have items, kemeja flanel bisa digunakan untuk acara santai maupun formal. (instagram/phrrince)