7 Pesona Raline Shah yang Semakin Memukau Berbalut Dress Hijau di Festival Film Cannes 2022

Hilda Irach diperbarui 27 Mei 2022, 11:00 WIB
Di hari ketiganya ini, aktris 37 tahun itu tampil tak kalah memukau dibandingkan hari-hari sebelumnya dalam balutan gaun hijau zamrud rancangan desainer adibusana terkemuka di India, Gaurav Gupta. (Instagram/gauraguptaofficial).
Gaun ini memiliki detail potongan rendah dan memeluk tubuh yang memamerkan tubuh proporsional Raline Shah. (Instagram/gauraguptaofficial).
Ditutupi dengan manik-manik yang rumit dari ujung kepala hingga ujung kaki yang membuat bintang 5CM itu terlihat semakin elegan dan glamor. (Instagram/ralineshah).
Raline pun tampil semakin mewah dengan perhiasan dari koleksi BVLGARI. Untuk rambutnya ditata sleek hair yang membuat penampilannya terlihat lebih dramatis. (Instagram/ralineshah).
Sementara riasan wajah, ia nampak mengenakan makeup flawless dari brand lokal Wardah, dengan gaya rambut konde modern minimalis. (Instagram/ralineshah).
Pesona Raline Shah yang semakin memukau dan elegan di Festival Film Cannes ini sukses bikin netizen terpana. Bagaimana menurutmu penampilan Raline di hari ketiga ini, Sahabat Fimela? (Instagram/ralineshah).