8 Gaya Modis Nia Ramadhani Selama Liburan di Amerika Serikat Pasca Bebas Rehabilitasi, Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Hilda Irach diperbarui 27 Mei 2022, 22:30 WIB
Seperti inilah penampilan stylish Nia Ramadhani saat liburan ke Disneyland bareng keluarga yang netizen sebut mirip Lisa BLACKPINK. Setuju? (Instagram/ramadhaniabakrie).
Begini penampilan Nia bersama putrinya, Mikhayla saat merayakan momen lebaran. Keduanya tampil kompak mengenakan outfit nuansa beige. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Gayanya dipuji bak artis Hollywood oleh artis Marshanda, ibu tiga anak ini tampil chic bak anak muda memadukan oversized t-shirt warna putih dengan black long pants berpotongan cutbray serta clutch Balenciaga. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Perempuan 32 tahun ini kali ini tampil fashionable dengan outfit nuansa kuning cerah. Gaya Nia ini tak terlihat seperti ibu dari tiga orang anak. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Tampil kompak bareng keluarga dengan outfit nuansa pink, Nia Ramadhani tampak mengenakan white t-shirt, hot pants pink, dan waist bag. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Bagikan gaya minimalis dengan outfit tema monokrom, Nia Ramadhani disebut bak remaja. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Sebelum pulang ke Indonesia, ibu tiga anak itu masih menyempatkan diri untuk OOTD. Nia Ramadhani tampil sporty dengan busana all black. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Di potret lainnya, Nia Ramadhani memamerkan rambut pendek nya yang berwarna ungu. Gayanya ini disebut netizen mirip Lisa BLACKPINK. (Instagram/ramadhaniabakrie).