Momen-Momen Istimewa Rossa 25 Shining Years Concert, Kemilau Karier dan Eksistensi Sang Diva

Nizar Zulmi diperbarui 29 Mei 2022, 10:19 WIB
Bekerja sama dengan Scarlett, sang diva menggelar sebuah konser setelah sekian lama terpisah dengan penonton karena pandemi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rossa merasa terharu bisa kembali merasakan atmosfer panggung. Ia membuka aksinya dengan lagu dari Melly Goeslaw yang enerjik dan membangun susana. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Konser ini digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2022, dengan sejumlah tamu spesial yang hadir. Salah satunya penyanyi muda berbakat, Lyodra. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu turut hadir pula sosok yang sudah sekian lama dekat dengan Rossa, yakni Afgan. Mereka tak ketinggalan membawakan Kamu yang Kutungggu secara duet dengan apik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rossa juga memberi kejutan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Afgan. Di akhir mereka saling mengucap kata cinta untuk satu sama lain. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rossa membawakan banyak lagu di konsernya. Ia juga memberi tribut khusus untuk mendiang Glenn Fredly. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rossa tak kuasa menahan tangis membawakan lagu hits Glenn berjudul Sekali Ini Saja. Diiringi Andi Rianto, ia sukses membuat suasana venue jadi mengharukan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lalu hadir pula Ariel NOAH, yang malam itu membawakan Nada-Nada Cinta, tembang lawas Rossa di awal karier. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Konser ini menjadi pembuktian eksistensi Rossa di belantika musik Tanah Air. Lagunya terus terngiang dan banyak dicintai, termasuk lagu-lagu ballad. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kepada penonton ia curhat, "jangan lagu sedih terus, nanti kejadian beneran," katanya. "mereka nggak tahu aja yang rilis padahal emang udah kejadian," pungkasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)