Potret Detik-detik Faradilla Yoshi Melahirkan, 29 Jam Kontraksi dan 6 Kali Mengejan

Sutikno diperbarui 30 Mei 2022, 12:00 WIB
Berikut potret hitam putih detik-detik jelang melahirkan. Dalam keterangan fotonya, Faradilla menceritakan perjuangan melahirkan selama 29 jam dan mengejan sebanyak enam kali. Merasakan mulas-mulas hingga sakit yang luar biasa. (Instagram/faradillayoshi)
Tampak sang suami setia mendampingi istri yang sering kesakitan saat proses melahirkan. Bryan memberikan semangat untuk istri yang sedang berjuang. (Instagram/faradillayoshi)
"29 jam kontraksi dan 6 kali mengejan. Akhirnya Arash pun lahir ke dunia ini ✨," tulis pemeran dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dalam unggahan 29 Mei. (Instagram/faradillayoshi)
Jumat (27/5) malam, Faradilla melahirkan anak pertama secara normal. "Assalamualaikum semuanya…Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami yang bernama “Arash D Alghifary”. Jum’at 27 Mei 2022 pukul 22.36 WIB Alhamdulillah lahir dengan kondisi yang sehat dan sempurna," tulis faradillayoshi.(Instagram/faradillayoshi)
Pemeran Aisyah Ruan dalam sinetron Berbagi Suami the Series itu juga memohon doa untuk putra pertamanya. "Doain Arash jadi anak yang sholeh, pintar, berakhlak karimah ya om dan tante online," tutup perempuan 28 tahun ini. (Instagram/bryanmckenziee)
Momen bahagia juga dibagikan oleh Bryan Mckenzie. Melalui akun instagramnya, ia menimang anaknya yang baru lahir. Bagi Bryan, kehadiran Arash merupakan anak keduanya. (Instagram/bryanmckenziee)
“Jagoan kecilku telah hadir. Selamat datang anak laki-laki keduaku Arash D Alghifary. Aku sayang kamu dan kakak laki-lakimu dengan segenap hati dan cintaku,” tulis Bran McKenzie dalam bahasa Inggris. (Instagram/bryanmckenziee)