Saling Puji, Indra Bruggman Jawab Tegas Sebut Aura Kasih Istri Idamannya

Sutikno diperbarui 30 Mei 2022, 17:38 WIB
Belakangan ini, Indra dan Aura Kasih menarik perhatian netizen. Keduanya sering saling berkomentar di postingan instagram mereka. Hal itu membuat netizen kerap menjodohkan keduanya. (Instagram/indrabruggman)
Dalam sesi tanya jawa cepat saat menjadi bintang tamu, Indra langsung menjawab dengan tegas pertanyaan yang dibacakan oleh penyanyi seorang anak tersebut. (Instagram/aurakasih)
"Dari semua perempuan yang kamu DM dan kamu comment-in, kira-kira tipe kayak aku kayak gini cocoknya jadi teman, pacar, istri, atau apa?," tanya Aura Kasih pada Indra Bruggman. (Instagram/aurakasih))
"Jadi istri lah kalau kamu mah. Buat ditenteng ke kondangan." Jawab pria kelahiran Tasikmalaya 41 tahun silam ini. (Youtube/TRANS TV Official)
Pemiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu menambahkan, keuntungan bintang sinetron Jinny oh Jinny itu ketika menikahi dirinya."Enak loh nikah sama gue 'Aa. Istilahnya, buy one get one (beli satu dapat satu)," ujarnya. (Youtube/TRANS TV Official)
Indra mengungkapkan alasannya, perempuan satu anak yang juga sama-sama dari Tasikmalaya itu selain cantik juga pintar mencari uang. "Sudah cantik, pintar lagi cari duit. Siapa sih yang bisa mengalahkan Aura Kasih di Tasikmalaya? Teu aya (enggak ada)," imbuhnya. (Youtube/TRANS TV Official)
Tidak hanya Indra yang memuji, dalam acara tersebut, Aura Kasih juga memuji fisik Indra Bruggman. "Jujur sebegitu banyak artis dari dulu, tapi gue enggak pernah melihat artis cowok segagah dan seganteng Indra Bruggman," ujar Aura Kasih. (Youtube/TRANS TV Official)