Super Gemas, Potret Rayyanza Nongkrong di Paris

Sutikno diperbarui 31 Mei 2022, 06:53 WIB
Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah putra kedua Raffi dan Nagita Slavina. Dalam tiga potret yang dibagikan saat berada di Paris, penampilan bocah yang lahir pada November 2021 silam itu membuat gemas warganet. (Instagram/raffinagita1717)
Berdasarkan keterangan fotonya, Rayyanza yang mengenakan hoodie warna biru muda itu ikut nongkrong sambil menunggu toko buka di Paris Prancis. "Rayyanza Berdiri Nongkrong Nunggu Toko buka mau Shooping ceritanya .... 😂🤣 Cipung oh Cipung ❤️," tulisnya.(Instagram/raffinagita1717)
Rayyanza terlihat lucu dan membuat banyak netizen gemas. "MasyaAllah lucuuuunyaaa," tulis Chacha Frederika. "Ya Allah gakuat pipinya rayyanza..." tulis sajidahhalilintar. "ya ampun kaya. bonekaaa," tulis amandagratiana. "MasyaAllah..gemessss," tulis jwita_s.rani. "Gemeshh!!,"tulis Diera Bachir. (Instagram/raffinagita1717)
Sempat ada masalah di airport karena miskomunikasi, Raffi akhirnya berangkat ke Paris, Prancis bersama rombongan kecilnya."Kerja rasa Holiday," tulisnya membagikan momen di saat akan meninggalkan Italia. (Instagram/raffinagita1717)
Di Roma, presenter kondang yang juga pengusaha ini menyempatkan jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi, Nagita dan Rafathar juga berkunjung ke US Lecce. Klub bola yang 10% sahamnya dibeli penguasaha Indonesia, Alvin Sariatmadja. Klub yang menjadi juara Serie B 2021/22 ini berhasil promosi ke serie A, Italia. "Terimakasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi Part Of @uslecce Family," tulis Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menyaksikan langsung pertandingan final Liga Champions 2022 antara Real Madrid melawan Liverpool di Stade de France, Prancis Minggu (29/5/2022). (Instagram/raffinagita1717)