Biasa Tampil Mewah, Potret Hotman Paris Tampil Sederhana Jualan di Jalan

Sutikno diperbarui 01 Jun 2022, 16:00 WIB
Tapi penampilan berbeda diperlihatkan saat di jalanan untuk sebuah acara televisi. Hotman tampil bergaya sederhana untuk acara The Hotman yang di tayangkan di Trans TV. (Instagram/hotmanparisofficial)
Pengacara kondang yang dikenal kaya raya itu menyamar menjadi penjual di pinggir jalanan. Hotman tampil dengan celana pendek sederhana dan alas kaki sendal jepit. Melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi bulat warna hitam agar tidak mudah dikenali banyak orang. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris menjadi penjual gemblong di puncak. Pengacara kondang itu menunjukkan uang yang didapat dari jualan. (Instagram/hotmanparisofficial)
Dalam penyamaran ini, tidak sedikit juga orang yang masih mengenali pria yang dikenal tajir ini. (Instagram/hotmanparisofficial)
Saat sedang melakukan penyamaran, Hotman dengan sepontan mendekati ibu-ibu yang duduk di pinggir jalan. Dalam video tersebut, ia langsung menghampiri dan memberikan minum. Hotman langsung membuka botol air kemasan lantas memberikannya. (Instagram/hotmanparisofficial)
"Tv show tertinggi jumlah penonton! Nonton minggu malam jam 20.30 di Trans Tv ; The Hotman! ( ini kejadian sebenarnya: lagi shooting di jalan secara kebetulan temu Ibu yg lagi ngemis duduk di pinggir jalan)," tulis Hotman Paris dalam keterangan video singkatnya. (Instagram/hotmanparisofficial)
Berdandan sederhana dan kepalanya di lengkapi dengan caping saat di puncak. Hotman bergaya seperti orang yang menyewakan kuda tunggangnya untuk para pengunjung. (Instagram/hotmanparisofficial)

Tag Terkait