9 Gaya Modis Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua di Konser Rossa, Aura Cantik Bumil Terpancar

Hilda Irach diperbarui 30 Mei 2022, 18:00 WIB
Awalnya, Rossa menyadari menyapa rekan selebritis yang hadir di konsernya, termasuk Caesar Hito yang datang bersama istri dan anaknya. (Instagram/felicyangelista_).
Rossa lalu bertanya kepada Feli soal kado untuk suaminya yang saat itu tengah berulang tahun. Dari situlah Feli mengumumkan kehamilan anak kedua yang sudah berusia 2 bulan. (Instagram/felicyangelista_).
Saat nonton konser Rossa, Felicya Angelista tampil modis dalam balutan gaun bermotif bunga-bunga dari sparkling by patricia yang di-styling oleh Belly Iverzon. (Instagram/felicyangelista_).
Gaun nuansa oranye putih ini memiliki detail balon di bagian lengan dan slit di bagian rok-nya. (Instagram/felicyangelista_).
Gayanya disempurnakan dengan pulasan makeup nuansa peach dan anting-anting mutiara. Untuk rambut, aktris 27 tahun ini memilih mengurai rambut coklat panjangnya yang berponi. (Instagram/felicyangelista_).
Selain Feli, beberapa rekan selebritis seperti Aurel Hermansyah, Sarwendah, hingga Ria Ricis turut hadir di konser Rossa. (Instagram/felicyangelista_).
Calon mama dua anak ini tampak berpose ekspresif dengan rekan-rekan selebritis. (Instagram/felicyangelista_).
Feli juga berjumpa dengan pasangan yang lagi kasmaran, Fuji-Thariq Halilintar. (Instagram/felicyangelista_).