Potret Anggun Rossa Bak Sang Dewi dengan Gaun Emas di Konser 25 Tahun

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Mei 2022, 19:30 WIB
Rossa tampil cantik mengenakan gaun yang dirancang oleh desainer internasional, Iris Van Herpen. Iris merancang Pleated Gold Silver Gown yang membuat Rossa tampil begitu megah. (instagram/itsrossa910)
Iris Van Herpen menjadi desainer internasional merancang gaun untuk Met Gala 2022 dan Festival Film Cannes 2022. Gaun yang dirancang Iris memiliki konsep yang merepresentasikan kecantikan Rossa yang awet muda. (instagram/itsrossa910)
Meski dibuat dalam waktu singkat, gaun ini tetap sukses menjadikan Rossa sebagai dewi sehari di konser tunggalnya. Dipadukan dengan strap pump heels berwarna emas. (instagram/itsrossa910)
Penampilan cantik Rossa dilengkapi dengan aksesori dari Rinaldy A. Yunardi. Rossa mengenakan headpiece emas yang membuatnya tampil seperti dewi di konser tunggalnya tersebut. (instagram/itsrossa910)
Konser selama 2,5 jam itu, Rossa membawakan 28 lagu terbaiknya. Sepanjang konser, Rossa memancarkan wajah merona dan didukung dengan makeup yang diaplikasikan ke wajahnya. (instagram/itsrossa910)