Adu Gaya 8 Seleb di Malam Grand Final Puteri Indonesia, Anya Geraldine hingga Tasya Farasya

Hilda Irach diperbarui 30 Mei 2022, 22:00 WIB
Beauty vlogger Tasya Farasya turut hadir ke malam puncak Puteri Indonesia. Perempuan berdarah Arab ini tampil glamor berbalut dress brokat abu-abu dan perhiasan perak. (Instagram/tasyafarasya).
Kalau ini penampilan Frederica Cull. Mantan Puteri Indonesia 2019 sekaligus pemeran di serial Layangan Putus ini tampil anggun berbalut kebaya emas dengan aksen rumbai di bagian lengan dari Anne Avantie. (Instagram/fredikacull).
Model cantik yang juga finalis Miss Indonesia 2021, Patricia Gouw menjadi MC di acara tersebut bersama Choky. Dia tampil memesona berbalut kebaya nuansa ungu dari Anne Avantie. (Instagram/patriciagouw).
Selebgram Clarissa Putri turut meramaikan malam puncak Puteri Indonesia 2022. Clarissa tampil anggun berbalut busana batik warna hijau. (Instagram/clarissaputri_).
Lucinta Luna tampil cetar dengan selebriti lainnya. Transpuan ini terlihat mengenakan dress hitam bertabur payet gemerlap yang mengekspos lekuk tubuhnya. (Instagram/lucintaluna_manjalita).
Tak kalah dengan Lucinta Luna, Millen Cyrus tampil ayu berbalut kebaya modern sambil mengenakan selempang dan mahkota Miss Queen Indonesia 2021 yang diraihnya. (Instagram/millencyrus).
Jadi juri, artis cantik Anya Geraldine tampil cantik dan elegan berbalut kebaya nuansa emas-dan hijau rancangan Anne Avantie, lengkap dengan rambut yang disanggul dan diberi hiasan bunga mawar merah bak seorang putri dari Jawa. (Instagram/anyageraldine).
Menjadi pengisi acara, Mawar Eva de Jong sukses bikin netizen jatuh hati dengan penampilan anggunnya berbalut dress warna biru serta perhiasan. (Instagram/trinityoptima).