9 Gaya Anak Artis Pakai Gaun Mewah yang Bisa Jadi Inspirasi, Mikhayla Zalindra-Thalia Putri Onsu

Hilda Irach diperbarui 09 Jun 2022, 09:00 WIB
Gaya putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla dengan dress berikut ini bisa jadi inspirasi. Dia tampil cantik bak princess berbalut pouf dress dengan aksen embellishment nuansa abu-abu dan biru muda. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Inspirasi dress anak buat kembaran bareng sang mama bisa tiru gaya Gempi dan Gisel berikut ini. Pleats sleeveless dress dengan aksen renda ini bikin tampilan mewah nan elegan. (Instagram/gisel_la).
Dress A-line dengan detail sequined juga tak kalah menarik. Lihat saja gaya Alinea, anak Anissa Aziza dan Raditya Dika ini. (Instagram/anissaaziza).
Kombinasi tulle dan satin memang bisa memberikan kesan mewah pada penampilan. Seperti gaun yang dikenakan Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini. (Instagram/queenarsy).
Cocok buat acara pesta, gaun yang dikenakan Amora anak Krisdayanti ini bisa jadi pertimbangan. Gaun midi kombinasi satin dan brokat dengan aksen payet dan fringe pada bagian lengan bisa memberikan kesan mewah nan glamor pada penampilan. (Instagram/krisdayantilemos).
Gaun yang dikenakan oleh Baby Chloe, anak Asmirandah dan Jonas juga tak kalah menarik. Gemas banget! (Instagram/asmirandah89).
Cici Thalia, putri Sarwendah dan Ruben Onsu tak kalah menawan berbalut dress tulle dengan aksen lace dan pita di bagian tengah. Cantik banget! (Insgtagram/thaliaputrionsu).
Simple dan elegan, gaun model cheongsam seperti yang dikenakan Nastusha Olivia Alinskie, putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini bisa kamu jadikan inspirasi (Instagram/nastusha.olivia.alinskie).