Siap Hadapi Kematian Akibat Tumor, Marshanda Sampaikan Pesan untuk Putrinya dan Wasiat Ayahnya

Sutikno diperbarui 31 Mei 2022, 17:38 WIB
Melalui kanal Youtube-nya, MARSHED, Senin (30/5/2022) perempuan berusia 32 tahun itu menceritakan kondisinya. Ia juga memberikan pesan untuk putri semata wayangnya Sienna dan wasiat untuk ayah kandungnya. (Youtube/MARSHED)
"Gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I'm prepared, gue bawa mukena, sejadah ke Singapura," kata dia dikutip dari YouTube-nya, MARSHED, Senin (30/5/2022). (Youtube/MARSHED)
"Kalau Sienna nonton ini, ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir, ibu kasih kamu lagu Sienna yang ibu ciptain buat kamu. Listen to that song," ujarnya. (Instagram/marshanda99)
Selain berpesan untuk putrinya, Marshanda juga berpesan untuk ayah kandung dan ingin ketemu. Sambil terbata-bata, Caca ingin ketemu dengan ayahnya. Caca berharap ayahnya tak memikirkan kondisinya, dan lebih memperhatikan kesehatannya. (Instagram/marshanda99)
"Caca mau minta maaf, nggak usah mikirin perasaan Caca, Papa hidup sampai hari ini Caca sudah senang. Papa kangen Caca kan? Caca juga kangen tiap hari, Papa nggak pernah hilang," kata Marshanda. (Instagram/marshanda99)
"Kalau Caca boleh menyampaikan wasiat, Caca pengin Papa perhatiin kesehatan Papa, mental Papa," sambung Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Sadar segala kemungkinan terburuk bisa saja terjadi, mantan istri Ben Kasyafani itu tetap berusaha, berdoa untuk sembuh dan bisa kembali sehat seperti sebelumnya. Marshanda juga dengan senang menjalani takdir yang telah digariskan. (Instagram/marshanda99)
"Apa pun takdirnya yang ditulis Allah itu bisa berubah dengan doa, jadi kita akan lihat. Yang gue lakukan gue berusaha, berikhtiar tapi gue tawakal sama Allah dan gue happy menjalaninya," kata Marshanda.(Youtube/MARSHED)