10 Momen Tak Terlupakan di Konser Anniversary ke-10 JKT48, Bikin Fans Enggan Move On

Nizar Zulmi diperbarui 09 Agu 2022, 15:00 WIB
Konser bertajuk JKT48 Heaven Concert yang digelar Sabtu 6 Agustus 2022 di Istoray Senayan, Jakarta ini juga sekaligus jadi konser graduation Gaby. (Adrian Putra/Fimela.com)
Gaby menjadi satu-satunya member generasi pertama yang tersisa. Ia sudah 10 tahun melewati momen suka duka bersama JKT48. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser ini juga menjadi ajang reuni para member yang sudah lulus dari keanggotaan. Beberapa di antaranya Melati, Zara, Melody hingga Haruka. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di panggung juga disuguhkan Seifuku, seragam yang dikenakan para member dari satu era ke era yang lain. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para alumni dan member senior juga memberi support untuk para junior sebagai era baru JKT48. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak kalah berkesan, aksi Zee JKT48 menjadi pusat perhatian malam itu. Ia tampil memukau membawakan lagu solo sembari bermain gitar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu total 122 member baik lama maupun baru memeriahkan anniversary ke-10 JKT48. Semua larut dalam euforia. (Adrian Putra/Fimela.com)
(Adrian Putra/Fimela.com)
Selain alumni dari generasi pertama, dari generasi dua pun turut tampil berkolaborasi dengan tea m K3. Momen ini bakal jadi kenangan manis bagi para member dan penggemar JKT48. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait