Potret Kompak Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Nyekar di Makam Adjie Massaid

Sutikno diperbarui 09 Agu 2022, 20:00 WIB
Momen mantan istri Adjie Massaid bersama Angelina Sondakh saat nyekar di momen ulang tahun Adjie Massaid. Keduanya terlihat begitu kompak. (Instagram/rezaartameviaofficial)
"Happy birthday Adjie... We all here for You & we love you very much for always ♡ ☆ Al fatihah ☆," tulis Reza Artamevia mantan istri Adjie Massaid dalam unggahan fotonya. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Tidak hanya Reza dan Angelina, tapi juga ketiga anak Adjie Massaid. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Reza, Adjie dikaruniai dua putri Cantik, Zahwa dan Aliya. Sedangkan pernikahannya dengan Angelina dikaruniai seorang anak laki-laki, Keanu. (Instagram/rezaartameviaofficial)
"Love without interests. Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadaMU. Dekatkanlah hamba dengan orang2 yang menyanyangi hamba dengan keadaan hamba saat ini," tulis Angelina Sondakh. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Seperti diketahui, hubungan Angelina Sondakh dan mantan istri Adjie Massaid sangat baik. Selain itu, Puteri Indonesia 2001 itu juga dekat dengan dua anak Adjie dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Ucapan terima kasih juga diucapkan Reza Artamevia. Ia bersyukur karena dipersatukan menjadi keluarga. "Satukanlah Silaturahmi Kami hanya dalam Keberkahan Rahmat & KeridhoanMU semata untuk selama2nya Fii Dunya wal akheroh." tulis Reza. (Instagram/rezaartameviaofficial)
Sekedar informasi, Adjie Massaid menikah dengan Reza Artamevia pada tahun 1999 sampai 2005. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang putri, Zahwa dan Aaloyah. Tahun 2009, Adjie menikah lagi dengan Angelina Sondakh. Dan dikaruniai seorang anak. Adjie meninggal dunia pada 2011 silam. (Instagram/rezaartameviaofficial)