7 Potret Gaya Kompak Tissa Biani dan Dul Jaelani dengan OOTD Couple

Hilda Irach diperbarui 09 Agu 2022, 20:00 WIB
Liburan ke Hutan Mangrove, Tissa Biani dan Dul Jaelani tampil kompak bergaya kasual memadukan t-shirt dengan celana panjang. (Instagram/tissabiani).
Kompak pakai t-shirt putih, Tissa Biani memadukannya dengan celana jeans. Sementara Dul memadukannya dengan basic pants coklat. (Instagram/tissabiani).
Manggung bareng, pasangan musisi muda ini tampil serasi dengan outfit kasual nuansa monokrom dan ripped jeans. (Instagram/tissabiani).
Kompak dengan gaya edgy, Tissa terlihat mengenakan blazer bermotif macan tutul dengan aksesori ikat pinggang. Sementara Dul tampil dengan setelan baju motif ular warna abu-abu. (Instagram/tissabiani).
Kali ini, keduanya tampil kompak dengan jaket denim bermotif. (Instagram/tissabiani).
Busana dengan motif senada bisa memberikan OOTD bersama pasangan terlihat lebih chic. Seperti potret Tissa dan Dul berikut ini. (Instagram/tissabiani).
Bisa jadi inspirasi OOTD saat hangout, coba sonntek gaya Tissa Biani dan Dul Jaelani yang tampil kompak dengan jaket kulit senada. Agar makin chic, padukan dengan celana jeans bermotif seperti potret ini. (Instagram/tissabiani).