8 Inspirasi Gaya Rambut Panjang Jisoo BLACKPINK yang Membuatnya Tampil Menggemaskan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Agu 2022, 21:00 WIB
Jisoo BLACKPINK tampil manis dengan gaya rambut half ponytail. Gaya rambut ini mengangkat sedikit rambut bagian depan untuk menciptakan kesan yang manis, lembut, dan dewasa. (instagram/sooyaaa__)
Dengan outfit serba ungu, penampilan Jisoo BLACKPINK terlihat menggemaskan dengan kepang dua. Ditambah dengan poni yang memberikan kesan playful.(instagram/sooyaaa__)
Mengenakan outfit monokrom, Jisoo BLACKPINK mengaplikasikan poni yang membuatnya tampil awet muda meski memiliki rambut panjang. (instagram/sooyaaa__)
Masih dengan rambut brunette-nya, Jisoo BLACKPINK memotong rambutnya dengan curtain bang dan sedikit wavy di bagian bawah. Menampilkan kesan trendy meski mengenakan outfit kasual. (instagram/sooyaaa__)
Di debutnya Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador Dior, rambutnya ditata dengan gaya keriting secara menyeluruh. Memberikan volume tambahan pada rambut Jisoo. (instagram/sooyaaa__)
Messy bun menjadi gaya rambut andalan di saat terburu-buru namun harus terlihat prima. Jisoo pun melakukan hal serupa dengan menggulung asal rambutnya saat mengenakan sweater dan jeans. (instagram/sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK tampil memesona dengan gaya rambut half ponytail. Namun kali ini, rambut bagian atas diberi sedikit volume tambahan dengan poni keriting di kanan kiri. Memperlihatkan kesan manis yang misterius. (instagram/sooyaaa__)