Takut 'Diamuk' Istri, Judika Bawa Motor Sport Baru ke Kantor

Sutikno diperbarui 10 Agu 2022, 12:38 WIB
Lantaran takut disuruh tidur di luar oleh istri tercintanya, Judika membawa motor lamanya yang dirombak habis menjadi motor sport. Hal tersebut membuat sang istri sempat sewot. Judika saat melihat motornya yang sudah sekitar setahun di rombak habis. (Youtube/Judika Duma Family)
Momen tersebut diunggah dalam vlog berjudul TAKUT DISURUH TIDUR DILUAR, JUDIKA BAWA MOTOR SPORT BARUNYA KE KANTOR yang dipublikasikan pada 8 Agustus 2022 lalu. (Youtube/Judika Duma Family)
Judika saat memasukkan motor sport barunya ke kantor dibantu karyawannya. Judika mengaku, bahwa motor tersebut dibeli tahun 2011 silam. Motor Ninja 250 itu banyak memiliki kenangan dengan sang istri tercinta. (Youtube/Judika Duma Family)
Motor tersebut di custom sesuai dengan keinginan Judika. Yaitu mirip model Ducati. Motor tersebut diubah full hingga menjadi lebih keren. Karena takut diamuk sang istri, Judika membawa motor tersebut ke kantor. (Youtube/Judika Duma Family)
Berikut motor sport baru Judika yang baru selesai di custom di daerah Cinere. Judika mengaku motor tersebut sudah sekitar setahun diproses oleh sahabatnya. (Youtube/Judika Duma Family)
Saat baru masuk, Duma Kaget melihat ada motor baru di kantornya. "Beli motor baru lagi kau," tanya Duma Riris. Judika hanya senyum-senyum dan berusaha menjelaskan. (Youtube/Judika Duma Family)
"Kemarin baru beli yang biru itu, apa itu trail. Sekarang kau beli yang hijau. Besok apa lagi, merah, kuning, biru, kau pikir semua warna, Nggak ada, nggak ada, balikin balikin," kata Duma Riris dengan logat Batak dilansir dari kanal Judika Duma Family. (Youtube/Judika Duma Family)
Judika lantas menjelaskan bahwa motor tersebut merupakan motor lamanya yang dibeli tahun 2011 silam. Kemudian di custom hampir seratus persen dan tinggal mesin yang tidak diubah. (Youtube/Judika Duma Family)
"Kau ku kasih SP3 Kau, semalem kau beli yang biru kau tidur di luar, sekarang kau ku SP3," kata Duma Riris. (Youtube/Judika Duma Family)