Momen Maia Estianty Kunjungi Keluarga Irwan Mussry di LA

Sutikno diperbarui 10 Agu 2022, 17:38 WIB
Suami Maia Estianty, membagikan momen berkumpul dengan keluarganya yang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Momen berkualitas Maia bersama ketiga anaknya berkumpul dengan saudara perempuan Irwan dan keluarganya. (Instagram/irwanmussry)
"A snapshot from our last night in Los Angeles, well spent with my sister and family. There’s nothing better than to spend quality time with the people who matter most." tulis Irwan Mussry dalam unggahan 9 Agustus. (Instagram/irwanmussry)
Momen Al, El dan Dul saat ketemu dengan saudara dari ayah sambungnya. Ketiganya tampak begitu bahagia bisa berkumpul.. (Instagram/maiaestiantyreal)
Melalui akun instagramnya, Maia membagikan momen ketiga putranya, Al, El dan Dul saat sedang berada di pesawat saat akan meninggalkan Tanah Air. "BYE INDONESIA !!!," tulis Maia Estianty dalam unggahan 7 Agustus lalu (Instagram/maiaestiantyreal)
Perempuan tiga orang anak itu juga membagikan potret jalan-jalan di Rodeo Drive, Los Angeles. "Jadi tourist di LA…" tulis Maia. Menurut Wikipedia, Rodeo Drive adalah jalan sepanjang dua mil di Beverly Hills. (Instagram/maiaestiantyreal)