10 Gaya Kompak Nycta Gina dan Anak-anaknya, Sering Kembaran Tema Baju!

Hilda Irach diperbarui 10 Agu 2022, 13:00 WIB
1. Nycta Gina tampil kece bareng anak sulungnya yang bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dengan atasan hitam dan celana jeans. (Instagram/missnyctagina).
2. Foto lainnya memperlihatkan, Nycta Gina kompak dengan Uta mengenakan baju warna putih. Ia memadukan ruffle dress putih dengan pashmina krem, sementara Uta memadukan t-shirt putih dan basic pants warna krem senada.(Instagram/missnyctagina).
3. Kalau ini foto Nycta Gina bersama si bungsu, Lembar Putih trinycta. Mereka tampil kompak mengenakan baju dengan motif yang sama. (Instagram/missnyctagina).
4. Walau di rumah saja, Nycta Gina dan Uti juga kerap tampil pakai baju serasi lho. Seperti ini, keduanya mengenakan piyama warna pink senada. (Instagram/missnyctagina).5. Atau potret ini, Nycta Gina dan Uti tampil stylish mengenakan set outer dan set blazer nuansa peach yang senada. (Instagram/missnyctagina).
5. Atau potret ini, Nycta Gina dan Uti tampil stylish mengenakan set outer dan set blazer nuansa peach yang senada. (Instagram/missnyctagina).
6. Bak adik kakak, Nycta Gina dan si bontot tampil kompak mengenakan overall denim dan long sleeve putih. Chic banget! (Instagram/missnyctagina).
7. Kali ini, Nycta Gina tampil kompak dengan kedua buah hatinya dengan baju knit warna Navy. (Instagram/missnyctagina).
8. Outfit nuansa merah menjadi pilihan Nycta Gina dan kedua buah hatinya saat jalan-jalan di malam hari. Stylish banget! (Instagram/missnyctagina).
9. Nah, kalau ini potret OOTD full team ala keluarga Nycta Gina. Mereka kompak pakai outfit berwarna cerah. (Instagram/missnyctagina).
10. Kala merayakan 17-an tahun lalu, mereka tampil kompak dengan outfit nuansa merah putih. Bisa jadi inspirasi OOTD Hari Kemerdekaan tahun ini nih, Sahabat Fimela! (Instagram/missnyctagina).