9 Inspirasi Outfit Kondangan Prilly Latuconsina, Mulai dari Tampilan Cewek Mamba hingga Cinderella

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Agu 2022, 16:00 WIB
Untuk kesan yang simple tapi elegan, Prilly Latuconsina memberikan inspirasi dress hitam layaknya cewek mamba. Dalam potret ini ia mengenakan spagetti dress dengan detail kerut di bagian depan. (instagram/prillylatuconsina96)
Pada potret ini, Prilly Latuconsina tampil cantik dengan kebaya. Ia mengenakan kebaya kutubatu berwarna biru pastel yang dipadukan dengan rok kain berpotongan medium di bagian kaki.(instagram/prillylatuconsina96)
Dengan kesan lebih dewasa, Prilly Latuconsina mengenakan dress bustier satin berwarna rose gold. Gaun ini memiliki tali spagetti dengan sleeve serta rok satin yang elegan. (instagram/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina tampil dengan busana yang elegan. Gaun ini menggunakan kain tenun yang dirancang menjadi bustier dress berpadu dengan kain brukat yang manis. (instagram/prillylatuconsina96)
Outfit kondangan simple lainnya ditunjukkan Prilly Latuconsina dengan mengenakan atasan putih square sweetheart collar yang manis dipadukan dengan rok lilit. Outfit ini cocok untuk acara pernikahan yang digelar di rumah. (instagram/prillylatuconsina96)
Tampil layaknya Lady Boss, Prilly Latuconsina menunjukkan kesan bold dan powerful dengan mengenakan tanktop dan rok lilit yang dipadukan dengan crop top blazer. (instagram/prillylatuconsina96)
Saat hadir di resepsi pernikahan anak Menteri Keuangan Sri Mulyani, Prilly Latuconsina mengenakan kebaya kartini berwarna navy yang dipadukan dengan rok lilit berwarna merah. (instagram/imanusman)
Juga hadir dalam resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Prilly Latuconsina tampil layaknya Cinderella dengan mengenakan gaun berwarna biru pastel. Satin midi dress ini memiliki detail kerah sweetheart dengan potongan puffy sleeve memberikan kesan anggun dan manis. (instagram/prillylatuconsina96)