Dikenal Tajir Melintir, Potret Ruben Onsu Bersama Anak Istri Sarapan Bubur Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 11 Agu 2022, 07:53 WIB
Meski dikenal sangat kaya, dan kerap berbagai dengan masyarakat yang membutuhkan, pria tiga orang anak itu kerap menunjukkan sikap sederhana. Tidak selalu makan di tempat yang mewah dan bersih, ia juga kerap makan di pinggir jalan. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya sendiri, Ruben juga mengajak istri, dan anak-anaknya. Seperti belum lama ini, melalui kanal Youtubenya, @The Onsu Family, Ruben bersama Sarwendah beserta tiga anaknya mencari sarapan bubur ayam pinggir jalan. (Youtube/The Onsu Family)
Pasangan yang selalu tampil mesra dan kompak ini terlihat santai menikmati makanan yang jualan di pinggir jalan. Tidak hanya Ruben dan Sarwendah yang lahap, tapi juga Betrand Peto dan adiknya, Thalia. (Youtube/The Onsu Family)
Meski bersama beberapa asisten, Sarwendah tetap suapi putrinya sambil makan. Thania juga terlihat doyan makan bubur. (Youtube/The Onsu Family)
Setelah selesai makan, Ruben Onsu gantian suapi Thania makan. (Youtube/The Onsu Family)
Ruben dan Sarwendah tampak santai makan bubur di pinggir jalan. Setelah makan bubur, juga menikmati kue pukis dan juga buah. (Youtube/The Onsu Family)
Banyak warganet yang memuji kesederhanaan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain itu, warganet juga mendoakan Ruben Onsu segera sembuh dari sakit yang dideritanya belum lama ini. (Youtube/The Onsu Family)