Potret Risty Tagor Menikmati Perannya Sebagai Ibu dengan Tiga Anaknya

Sutikno diperbarui 11 Agu 2022, 12:00 WIB
Kembali menjalani hidup menjadi single parent dengan tiga anak, penyanyi dan pemeran ini mengaku sudah terbiasa. Begitu juga dengan anak-anaknya. (Instagram/ristytagor)
“Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa aja normal-normal aja. Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih,” ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ristytagor)
Pemeran Ulfa dalam film Perempuan Berkalung Sorban itu mengatakan, anak pertamanya sudah mengerti dengan kondisi orang tuanya. Selain itu, Risty mengaku hubungannya dengan mantan-mantannya masih berhubungan baik. (Instagram/ristytagor)
“Mereka sih sepertinya melihat dan mengerti terutama kayak Arsen, Arka lebih ngerti tapi memang karena nggak ada yang berubah. Aku tidak pernah menanam kebencian sama siapa pun tetap teladannya ya ayahnya mereka,” ungkapnya. (Instagram/ristytagor)
Risty Tagor mengaku, bahwa sedang menikmati perannya sebagai ibu. Begitu juga dengan perkembangan anak pertamanya yang sudah mulai ABG. Ada hal yang membuatnya kaget dari anak pertama yang kini berusia 11 tahun. (Instagram/ristytagor)
“Di sekolahnya tiba-tiba ada surat cinta yang dia sendiri bingung ‘mama ini apa sih aku nggak pernah ngapa-ngapain kok dibilang nggak peka’. Oh ini pelajaran baru lagi nih kalau ditanya soal cinta gimana. Kalau ditanyain ibarat dewasa pertanyaan-pertanyaan aku harus tahu juga gimana,” pungkasnya. (Instagram/ristytagor)
Sekedar informasi, anak pertama yang sudah ABG adalah pernikahannya dengan Rifky Balweel. Risty dan Rifky Balweel menikah pada 2010 dan cerai pada 2014. Setelah itu, ia menikah lagi dengan Stuart Collin pada 2015 dan cerai 2016. Dan ketiga, ia menikah lagi, tapi tak pernah diungkapkan pria tersebut. (Instagram/ristytagor)