Anniversary ke-7, Nycta Gina Berulang Kali Meneteskan Air Mata Mendengar Ungakapan Hati Rizky Kinos

Sutikno diperbarui 12 Agu 2022, 06:53 WIB
Pasangan ini nonton bareng untuk menyaksikan ungkapan hati masing-masing. Diantara isi video yang dibuat Nycta Gina adalah ingin hidup selamanya dengan Rizky Kinos. (Youtube/KinosGina)
Selain itu, pasangan yang telah diberi dua anak itu juga menyaksikan bareng video yang dibuat Kinos. Video berdurasi 18 menit itu berhasil membuat Nycta Gina berulang kali mengusap air matanya yang perlahan membasahi pipi. (Youtube/KinosGina)
"TANGIS GINA PECAH, NONTON VIDEO ANNIVERSARY DARI KINOS | #7thAnniversaryKinosGina" tulis judul video yang dibuat oleh Rizky Kinos. (Youtube/KinosGina)
Tujuh tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Tapi, siapa sangka, pasangan ini juga sama seperti rumah tangga pada umumnya. Pernah ribut besar dan hingga ingin pisah. Hal itu karena Kinos terpancing emosi hingga mudah mengucapkan kata pisah. Namun Gina tidak lagi ingat kejadian saat itu. (Youtube/KinosGina)
"Gue kaya asal ucap aja waktu awal-awal nikah. Dimana emosi gua masih meledak-ledak, udah lah enggak sanggup gue, pisah aja, gue bawa anak-anak, gue pernah ngomong kayak gitu" kata Rizky Kinos seperti dilansir dari dari YouTube KinosGina. (Youtube/KinosGina)
Dari kejadian tersebut, Kinos banyak belajar. Ia menyadari kekliruannya. Saat tidak bisa menyelesaikan masalah, berarti dirinya bukan laki-laki. Sejak kejadian tersebut, Kinos mengaku tak lagi kepikiran lagi berpisah. Karena berpisah merupakan jalan paling terakhir dan tidak pernah diharapkan. (Youtube/KinosGina)
Sebagai suami, ayah dan kepala keluarga, Kinos selalu berkaca apa yang kurang pada dirinya. Pria yang saat bujangan kerap ganti-ganti pasangan itu mengaku takut sekarang ditinggal istri tercintanya. Begitu juga saat diluar rumah, ia ingin cepet kembali pulang dan kumpul dengan istri dan anak-anak. (Youtube/KinosGina)
"Sampai detik ini, gua takut ditinggalin ibun (Nycta Gina), gua takut kehilangan ibun." kata Kinos dalam video tersebut. "Masa sih, ya Allah, Ih boong banget ya Allah. Mantan buaya darat bisa ngomong gitu sih," kata Nycta Gina yang kemudian mengelap air mata dengan tisu. (Youtube/KinosGina)