Jarang Tersorot, Potret Aisha Anak Irfan Hakim yang Cantik dan Jago Berkuda

Sutikno diperbarui 14 Agu 2022, 07:00 WIB
Jauh sebelum menunjukkan kemampuan vokalnya, Aisha Meydina Hakim atau Aisha Hakim lebih dikenal sebagai atlet berkuda. Beberapa momen berkuda kerap dibagikan diakun instagramnya. (Instagram/aishakeem15)
Aisha Meydina Hakim lahir pada 1 Mei 2008 silam sebagai anak pertama Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Tidak hanya cantik, putri sulungnya juga berprestasi. (instagram.com/irfanhakim75)
Pada bulan Februari lalu, Aisha merilis single berjudul Dead Light. Lagu berbahasa Inggris tersebut merupakan ciptaannya sendiri. Tidak hanya ingin dikenal sebagai anak selebriti, Aisha juga ingin dikenal karena kemampuannya. (Instagram/aishakeem15)
Aisha memiliki hobi salah satunya adalah berkuda. Bahkan, ia suka berkuda sejak usianya masih muda. Tidak hanya sekedar hobi, Aisha juga mengikuti beberapa kejuaraan berkuda. (Instagram/irfanhakim75)
Aisha menjukkan torehan prestasinya menyabet dua gelar dalam ajang The Jakarta Masters 2022 yang digelar belum lama ini. (Instagram/aishakeem15)
Aisha memakai nama panggungnya Aisha Keem. Sebagai orang tua, Irfan Hakim mengaku sangat mendukung Aisha dalam mengembangkan bakatnya. (Instagram/aishakeem15)
Anak pertama dari lima bersaudara itu juga pernah ke-5 dalam ajang Equinara Solidarity Challenge Try Out IV 2021. (Instagram/aishakeem15)