11 Potret Dita Karang Pulang Kampung ke Bali, Mantai Cantik hingga Cicipi Jajanan Pasar

Nizar Zulmi diperbarui 11 Agu 2022, 19:00 WIB
Kepulang Dita dalam rangka mengunjungi acara pernikahan sepupunya. Ia pun membagikan momen liburannya kepada fans lewat vlog di kanal Secret Number. (YouTube Secret Number)
Dita terlebih dulu terbang dari Seoul ke Jakarta dalam perjalanan selama 7 jam. Transit semalam, ia bertolak ke Bali keesokan harinya. (YouTube Secret Number)
Tiba di Bali, Dita Karang tampak sangat senang. Ia punya keluarga dan banyak kenangan manis di Pulau Dewata. (YouTube Secret Number)
Dita datang ke tempat menginapnya yang mewah. Dilengkapi kolam renang dan interior cantik, Dita tak henti memuji keindahan tempat tersebut. (YouTube Secret Number)
Esoknya Dita Karang menyempatkan waktu liburan singkat. Di sana ia bertemu luwak dan sempat mencoba mengikuti proses bikin kopi luwak yang terkenal. (YouTube Secret Number)
Tak lupa Dita juga mendatangi Tirtagangga, salah satu spot eksotis di Bali yang begitu indah dipandang. (YouTube Secret Number)
Belum lengkap ke Bali tanpa menghirup udara dan menikmati belaian pantainya yang cantik. (YouTube Secret Number)
Dita juga reuni dengan salah satu dessert tradisional favoritnya, yaitu kue lupis. (YouTube Secret Number)
Wajahnya berseri kala menyantap jajanan pasar istimewa ini. Ditabur dengan kelapa dan guyuran gula merah, cemilan ini sukses bikin ngiler. (YouTube Secret Number)
Hari terakhir Dita Karang tampil cantik mengenakan gaun. Acara utama yakni pernikahan sepupu digelar dengan dekorasi cantik. Tak lama Dita berpamitan dengan para penggemar. (YouTube Secret Number)