Potret Geng Cendol Kumpul Lagi, Ada Nia Ramadhani

Sutikno diperbarui 12 Agu 2022, 17:38 WIB
Geng Cendol beranggotakan sederet artis seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Luna Maya, Paula Verhoeven, Tya Ariestya dan Aurel Hermansyah. Belum lama ini, mereka bisa nongkrong bareng lagi. (Instagram/ashanty_ash)
Pada pertemuan kali ini, ada anggota baru yaitu artis yang juga istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani. Kumpul lagi kali ini dalam rangka menyambut anggota baru yang resmi didapuk sebagai bagian dari Geng Cendol. (Instagram/paula_verhoeven)
Tampak beberapa keseruan terlihat dari pertemuan Geng Cendol kali ini. Momen tersebut juga dibagikan di beberapa akun instagram mereka. (Instagram/paula_verhoeven)
Para anggota Geng Cendol ini mengenakan busana dengan gaya masing-masing. Ada yang mengenakan dress hitam, jeans hingga gaya kasual. (Instagram/paula_verhoeven)
Penampilan simple Luna Maya menarik perhatian netizen. Mengenakan celana pendek hitam, dengan memadukan t-shirt warna orange. Melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi warna putih. (Instagram/ririnekawati)
"Akhirnya bisa kumpul2 sore," tulis Ashanty. "ngumpul sore bersama cendols," tulis Ririn Ekawati. "My Cendol," tulis Titi Kamal. "Dari sekian banyak foto, Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lg @aurelie.hermansyah," tulis Paula Verhoeven. (Instagram/ririnekawati)
Aurel Hermansyah telat hadir, sedang Ayu Dewi tidak hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Selain para artis, tampak juga Wenda Hara, dan juga Merlene Hariman. Kumpul lagi Geng Cendol ini juga banyak mendapat pujian netizen. "Ibu ibu sultan ini mah," tulis ___niaaa.f. "ATM lagi kumpul berjejer," tulis taoktaav. "Ngeri geng y berkelas semuaa," tulis elcim8192 (Instagram/ririnekawati)