10 Potret Nia Ramadhani Come Back dengan Makeup Bold dan Outfit yang Berani, Tampilkan Look Super Fearless

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Agu 2022, 14:30 WIB
Di Instagram pribadinya, Nia Ramadhani tampil serba hitam mengenakan ruffle satin dress. Makeup bold super tegas diaplikasikan di bagian mata, menciptakan nuansa gothic yang fearless. Dipadukan lipstik nude yang seimbang. (instagram/ramadhanibakrie)
Potret lainnya, Nia Ramadhani tampil lebih terbuka dengan mengenakan rubber bra berwarna hijau gelap yang dipadukan dengan pleated skirt dan kemeja oversized bermotif. (instagram/denymirrorcle)
Tas dari Balenciaga dan boots putih melengkapi penampilan istri Ardy Bakrie ini. (instagram/denymirrorcle)
Masih dengan makeup bold namun memiliki look yang berbeda. Di mana makeup mata menjadi less dramatic dan dipadukan dengan red bold lips. (instagram/denymirrorcle)
Sementara pada potret ini, Nia Ramadhani tampil lebih muda meski dengan look rock and roll. Memadukan t-shirt dan satin skirt berwarna hitam, lengkap dengan high tight boots denim. Look ini bisa menjadi inspirasi untuk nonton konser. (instagram/denymirrorcle)
Berbeda dengan look sebelumnya, pada potret kali ini wajah Nia Ramadhani dipulas menjadi sedikit lebih gothic dengan half updo. (instagram/denymirrorcle)
Pada potret terakhir, Nia Ramadhani tampil dengan nuansa bold klasik. Ia mengenakan full beaded mini dress dengan detail v-neck dan sleeveless. Gaun ini sekaligus memamerkan kaki jenjang Nia Ramadhani (instagram/denymirrorcle)
Gaun mini ini dipadukan dengan coat bulu tebal lengkap dengan anting rantai berlian. (instagram/denymirrorcle)
Dengan gaya klasik, wajah Nia Ramadhani dipulas dengan makeup bernuansa bold yang berani. Detail dramatis di bagian mata dan bibir gelap yang fierce. Sementara rambut pendek Nia Ramadhani ditata dengan flowy khas era 80an. (instagram/denymirrorcle)
Berfoto bersama sang suami, Nia Ramadhani menunjukkan potret mesra dengan merangkul pinggang Ardi Bakrie. Ardi sendiri mengenakan kemeja hitam dengan setelan jas berwarna senada. (instagram/denymirrorcle)