7 Potret Gaya Putri Marino yang Gemar Berkain, Tetap Terlihat Stylish dan Modern

Hilda Irach diperbarui 16 Agu 2022, 07:00 WIB
1. Seperti potret ini, Putri Marino tampak memadukan sleeveless blouse putih dengan kain batik warna merah. Gayanya jadi makin terlihat chic dengan aksesori kalung warna-warni. (Instagram/putrimarino).
2. Tampil santai, Putri Marino memadukan tank top abu-abu dengan celana kulot batik warna hijau. (Instagram/putrimarino).
3. Simple tapi chic, bintang Layangan Putus ini terlihat memadukan t-shirt hitam dengan kain batik dan flatshoes. (Instagram/putrimarino).
4. Untuk look kasual, gaya Putri Marino dengan kemeja putih, tank top, dan kain lilit nuansa merah-hitam ini bisa kamu pertimbangkan. Chic banget! (Instagram/putrimarino).
5. Atau tampilan istri Chicco Jerikho ini yang memadukan t-shirt dengan kain tenun dan obi warna merah. (Instagram/putrimarino).
6. Kali ini, Putri Marino tampil feminin memadukan outer jumputan warna merah dengan tanktop dan celana jeans pendek. Gayanya makin kece dengan sneakers warna senada. (Instagram/putrimarino).
7. Gaya feminin Putri Marino satu ini juga tak kalah stylish. Ia memadukan sleeveless kebaya dengan rok rempel batik warna-warni. (Instagram/putrimarino).