Doa Istri Ben Kasyafani untuk Marshanda di Ultah ke-33, Ibu yang Luar Biasa Hebat

Sutikno diperbarui 12 Agu 2022, 20:38 WIB
Tepat di hari ulang tahun Marshanda, 10 Agustus, Nesyana tak lupa memberikan doa terbaik untuk mantan istri suaminya tersebut. Beberapa waktu lalu, saat istri Ben ultah, Marshanda yang di Amerika juga memberikan doa dan ucapan selamat di akun instagramnya. (Instagram/marshanda99)
"Alhamdullilah Ibu Caca hari ini bertambah usia, semoga Alloh paring umur yang barokah, dilancarkan dan dimudahkan semua yang di kerjakan, semua yang di inginkan bisa tercapai," tulis nesyanabila membagikan potret bersama Chaca dan Sienna. (Instagram/marshanda99)
Tidak hanya mendoakan, Nesyana juga menyebut ibunda Sienna itu perempuan hebat. Dia juga mendoakan diusianya yang baru selalu mendapatkan keberkahan dalam hidup. (Instagram/nesyanabila)
"Ajkh yaaa udah jadi Ibu yang luar biasa hebat, selalu seneng denger cerita2 Sienna ttg Ibu semoga Alloh selalu melindungi dan memberikan kebarokahan untuk hidupmu Happy 33," tutup Nesyana Ayu. (Instagram/marshanda99)
Unggahan istri Ben Kasyafani tersebut mendapat sambutan baik dari netizen. Bahkan, banyak yang memuji Nesyana dan Marshanda. (Instagram/benkasyafani)
"Kalian itu org2 yg berhati besar,luarbiasa," tulis akun @dianisya_id. "Masyaa Allah hati nya lapang banget," tulis irna.26. "Shienna punya ibu2 yang hebat semua pantes dia tumbuh jadi anak cerdas dan ceria tampak full of love," tulis fina.afidatussofa. (Instagram/benkasyafani)
Seperti diketahui, hubungan Nesyana dengan ibu kandung Sienna terjalin sangat baik. Bahkan, keduanya beberapa kali mengunggah momen jalan bareng bersama dengan Sienna. Sekedar informasi, setelah cerai dengan Ben Kasyafani, putrinya diasuh dan dibesarkan oleh mantan suami dan Nesyana. (Instagram/nesyanabila)