9 Potret Gaya Syahrini Jadi Cewek Kue saat Liburan di Jepang, Tenteng Tas Seharga Miliaran

Hilda Irach diperbarui 12 Agu 2022, 18:00 WIB
1. Berpose di depan tangga, Syahrini tampil cantik bergaya ala cewek kue dengan outfit serba pink. Istri Reino Barack itu memadukan turtleneck top warna pink, cardigan, hijab segi empat bermotif warna senada, dan celana panjang putih. (Instagram/princessyahrini).
2. Gayanya disempurnakan dengan heels warna emas dan tas Bottega Veneta Mini Jodie warna emas. Dilansir dari situs resminya, tas tersebut ditaksir sekitar Rp37,2 juta. (Instagram/princessyahrini).
3. Kembali tampil serba pink, kali ini Syahrini memadukan kemeja putih dengan cardigan pink, celana panjang, dan hijab warna senada. (Instagram/princessyahrini).
4. Penampilannya ini dilengkapi dengan sepatu sneakers putih, kacamata hitam, dan tas Hermes warna pink. (Instagram/princessyahrini).
5. Dilansir christies.com, tas Quelle Idole Kelly Doll Bag Bubblegum Swift Leather with Palladium Hardware ini ditaksir sekitar Rp1,2 miliar. (Instagram/princessyahrini).
6. Kala berkunjung ke SEE LV Exhibition Tokyo, Syahrini tampil dengan outfit nuansa warna merah dan pink. (Instagram/princessyahrini).
7. Perempuan 40 tahun ini tampak memadukan plaid blouse warna pink dengan cardigan warna merah, serta rok dan hijab warna putih. (Instagram/princessyahrini).
8. Gayanya terlihat makin chic dengan flat shoes putih dan kacamata hitam. Tak lupa, ia juga menenteng tas tangan branded Papilion Trunk dari Louis Vuitton. Dilansir dari situs resminya, tas tersebut ditaksir sekitar Rp48,4 juta. (Instagram/princessyahrini).
9. Jika ditotal, penampilan Syahrini bergaya ala cewek kue dengan tas Branded ini berkisar Rp1, 3 miliar. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/princessyahrini).