8 Inspirasi Berkebaya dan Berkain Ala Putri Marino, Tampil Beda untuk Gaya Sehari-Hari

Nabila Mecadinisa diperbarui 16 Agu 2022, 21:00 WIB
Tak hanya mengenakan kain lilit, namun celana sarung dengan motif etnik juga bisa jadi pilihan. Potongan longgar memberikan kenyamanan tersendiri saat digunakan sehari-hari. (Foto: Instagram/ Putri Marino).
Ikatan dan motif kain beragam bisa jadi pilihan tepat untuk digunakan sehari-hari. Untuk memberikan kesan modern, pemilihan motif dan warna sangat memegang peranan penting pada total look yang ditampilkan. (Foto: Instagram/ Putri Marino).
Selain hitam, warna putih juga bisa jadi warna atasan yang digunakan. Maksimalkan kesan stylish dengan warna cerah disertai cutting minimalis untuk kesan modern yang menjanjikan. (Foto: Instagram/ Putri Marino).
Aksesori pemanis seperti kalung juga akan jadi sentuhan penyempurna gaya yang menjanjikan. Pilihan kalung dengan nuansa playful menjadi daya tarik tersendiri yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba. (Foto: Instagram/ Putri Marino).
Di saat ingin tampil berkebaya untuk aktivitas sehari-hari, pilihlah kebaya modern dengan kain motif yang seru untuk tampilan yang memberikan elevansi gaya saat dikenakan. (Foto: Instagram/ Putri Marino)
Selain blouse, t-shirt juga bisa jadi padanan kain yang bisa dipakai di segala kesempatan dengan nyaman namun tetap atraktif.(Foto: Instagram/ Putri Marino)
Paduan kebaya tanpa lengan disertai kulot motif batik juga bisa jadi inspirasi penambah gaya formal yang sempurna untuk digunakan sehari-hari. (Foto: Instagram/ Putri Marino)