Hamil Anak Pertama, Intip 9 Potret Alika Islamadina yang Makin Fashionable dengan Baby Bump

Hilda Irach diperbarui 13 Agu 2022, 14:00 WIB
Seperti potret ini, pelantun ‘’Aku Pergi’’ ini tampil feminin dengan busana sederhana namun tetap memikat mata. Ia mengenakan knit dress ungu dipadukan dengan blouse putih. (Instagram/alikaislamadina).
Dress model bodycon yang ketat tersebut memperlihatkan baby bump-nya yang kian membesar. (Instagram/alikaislamadina).
Memamerkan baby bump-nya lewat mirror selfie, Alika tampak chic mengenakan setelan knit ketat warna hijau neon. (Instagram/alikaislamadina).
Alika juga sering mengenakan gaun-gaun longgar dengan corak unik. Seperti potret ini, ia mengenakan ruffle dress motif geometris dipadukan dengan sepatu slip on dan sling bag. (Instagram/alikaislamadina).
Atau bisa juga mengenakan tunik bermotif yang longgar dan dipadu dengan celana kulot putih. Tetap stylish dan nyaman! (Instagram/alikaislamadina).
Bisa jadi inspirasi outfit ala cewek bumi, Alika memadukan knit crop top sebagai inner dengan blazer coklat susu sebagai luaran. Untuk bawahannya, dia memilih rample skirt motif bunga mawar. (Instagram/alikaislamadina).
Kali ini, ia bergaya ala Cewek Mamba dengan setelan blazer warna hitam. (Instagram/alikaislamadina).
Meski perutnya kian membesar, Alika tak jarang mengenakan crop top. Seperti potret ini, ia memadukan crop top putih dengan cardigan dan celana cutbray hitam. (Instagram/alikaislamadina).