Kisah Zee Zee Shahab Belajar Sabar dari Anak Sulung, Intip Potret Ganteng Khaleev yang Kini Berusia 10 Tahun

Anto Karibo diperbarui 14 Agu 2022, 15:15 WIB
Zee Zee menyebut anak sulungnya itu luar biasa karena telah mengajarkannya tentang sikap sabar dan tawakal kepada Yang Mahakuasa. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee berkisah bahwa sejak lahir anaknya tersebut sudah berjuang. Khaleev lahir dengan kondisi prematur 36 minggu dan bb 1,9 kg. Ia juga sempat 1 minggu di NICU dan berhasil melewatinya dengan kuat. (Instagram/zeezeeshahab)
Kisah berlanjut karena Zee Zee harus berjuang lagi karena speech delay. Khaleev baru bisa bicara lancar di umur 5 tahun. Ia pun ditolak beberapa sekolah karena dianggap 'tidak mampu'. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee dan suami pun sepakat mengganti metode belajar, sampai akhirnya Khaleev berkembang pesat. Sang anak sekarang sangat kritis dengan pertanyaan ajaib sampai bahas black hole. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee Shahab pun memberikan semangat kepada orangtua yang kasusnya sama sepertinya, bahwa percaya merupakan hal yang penting. Karena setiap anak hebat dan pintar, tapi dengan cara dan pilihannya masing-masing. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee pun mengucapkan selamat ultah kepada anaknya. "Happy birthday anak soleh mommy yg ke 10 .. love you so much," tuturnya di laman Instagram terverifikasinya, zeezeeshahab. (Instagram/zeezeeshahab)

Tag Terkait