Potret Pevita Pearce Olahraga Tenis, Cantik Banget dan Siap Menyambut Lomba 17-an

Anto Karibo diperbarui 15 Agu 2022, 11:24 WIB
Pevita tampak cantik dengan mengenakan outfit yang demikian cerah, seperti hari dimana dirinya melakukan olahraga tersebut. (Instagram/pevpearce)
Tak hanya modal cantik, namun Pevita juga sangat bertenaga ketika memukul bola yang datang kepadanya dengan cepat. (Instagram/pevpearce)
Ia memang begitu antusias kala melakoni olahraga yang dikenal sangat cepat membakar kalori tersebut. Beberapa orang menganggap gayanya sudah seperti petenis profesional. (Instagram/pevpearce)
Pevita Pearce memang dikenal sangat senang dengan olahraga. Tak hanya olahraga di dalam ruangan, namun juga di luar ruangan, bahkan sampai yang dianggap ekstrem. (Instagram/pevpearce)
Selain tenis, beberapa olahraga outdoor yang pernah dilakukan Pevita adalah diving, hiking, berseped, dan lainnya. (Instagram/pevpearce)
Agar olahraga menjadi menyenangkan, Pevita pun bersama teman-temannya. Tampak betapa kesenangan yang dirasakannya kala itu. (Instagram/pevpearce)
Berpose dengan teman-temannya, Pevita Pearce terlihat sangat menikmati waktunya berolahraga tenis. Ia pun mendapatkan pujian dari teman artis dan netizen. (Instagram/pevpearce)
Pevita sendiri menyatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi kandidat atlet dalam lomba menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia atau lomba 17-an. (Instagram/pevpearce)
Pevita berujar, "Otw jadi atlet tennis untuk nanti 17 Agustusan," ujarnya lewat akun Instagram terverifikasinya, pevpearce. (Instagram/pevpearce)

Tag Terkait