Potret Maia Estianty Liburan di New York, Keliling Lihat Pemandangan Naik Helikopter

Sutikno diperbarui 16 Agu 2022, 07:53 WIB
Maia membagikan momen di dalam helikopter yang membawanya keliling kota New York. Dalam potret tersebut tampak memperlihatkan gedung-gedung bertingkat di New York. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Keliling New York !!!! Birds eye view Memandang New York dari atas… seru !!!," tulis Maia dalam dua foto yang dibagikan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Hari pertama di New York, Maia dan rombongan kecilnya mengunjungi Empire State Building. Gedung pencakar langit dengan 102 lantai yang terletak di Midtown Manhattan. Menikmati waktu berkualitas bersama anak dan suaminya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Masih di New York City, Maia juga mengunjungi beberapa destinasi menarik bersama suami dan anak-anaknya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Selalu terpukau dengan pesawat2 ini… pesawat perang dunia kedua, pesawat ulang alik Nasa dan concorde !!! Kok bisa ya, barang segede gini, terbang di udara sampe ke luar angkasa ???," tulisnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Perempuan kelahiran Surabaya itu juga membagikan momen mengunjungi Time Square, New York City. Tempat ini salah satu destinasi terkenal di New York. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Baik bangettt, suami anterin istrinya sampe ke Time Square.. hahahha… fotoin pulakkk… padahal agak paranoid… time square is a must !!!! Kalo suruh balik lagi kapan2, hmmm ntar dulu yakkk," tulis Maia Estianty membagikan dua potretnya. (Instagram/maiaestiantyreal)