7 Inspirasi Gaya Makeup Laura Basuki, Cantik Sederhana Ala Korea

Nabila Mecadinisa diperbarui 15 Agu 2022, 18:30 WIB
Mengimbangi kulitnya yang berona light, untuk menambah kesan segar pada tampilan maka pilihan lipstik bernuansa coral jadi penyegar yang sempurna. Hasil akhir matte pada bibir juga menciptakan look tersendiri kala berdampingan dengan are mata yang terdefinisi dengan bingkaian eyeliner. (Foto: Laura Basuki/ Instagram).
Untuk kesan glamor, aplikasi riasan mata dengan rona keemasan bisa jadi inspirasi yang menjanjikan. Tambahkan lipstik dengan warna oranye tua yang diaplikasikan dengan teknik ombre untuk kesan yang semakin menawan. (Foto: Laura Basuki/ Instagram).
Sedangkan untuk gaya sehari0-hari, pilihan warna lipstik bold bisa menjadi rona yang menjanjikan untuk tampil fresh seketika. (Foto: Laura Basuki/ Instagram).
Ingin tampil lebih manis dan feminin. Kamu bisa memilikinya dengan gaya makeup sederhana, paduan lipstik yang menampilkan kesan lembut saat diaplikasikan. (Foto: Laura Basuki/ Instagram).
Eksplorasi gaya makeup dengan permainan warna gradasi pada eyeshadow. Inspirasi ini bahkan bisa menjadi tampilan makeup yang fashionable dan atraktif saat dikenakan.