Potret Kapal Mewah Lesti Kejora Seharga 38 Miliar Hadiah dari Suami

Sutikno diperbarui 16 Agu 2022, 17:38 WIB
Berikut potret ruangan utama dalam kapal yang baru saja di beli Rizky Billar untuk kado ulang tahun istrinya. Ruangan ini bisa digunakan bersantai sekaligus karaoke. Dua layar LCD ukuran besar dan sofa membentang dikala santai. Berdasarkan penjelasannya, ruangan ini bisa memuat sebanyak 25 orang. (Youtube/Leslar Entertainment)
Mewah layaknya seperti dihotel, di bawah ruangan utama, dibawah terdapat kamar yang mewah juga seperti di hotel. Tampak, Lesti tidak begitu bahagia. Masih cemas dengan apa yang baru saja didapatkan. (Youtube/Leslar Entertainment)
Selain kamar yang mewah, juga terdapat dapur yang juga tak kalah mewah. Lesti sempat syok. “Kaget aja, ngga ada angin ngga ada hujan tiba-tiba dia beli kapal,” ujar Lesty Kejora. (Youtube/Leslar Entertainment)
Dapur mewah dengan konsep minimalis di lantai bawah. Ruangan ini juga dilengkapi dengan kulkas empat pintu. (Youtube/Leslar Entertainment)
Kejutan ulang tahun lagi di dalam kapal yang bisa digunakan kemana saja untuk bersantai atau liburan bersama keluarganya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Bersantai untuk menikmati indahnya pemandangan di tengah laut. Lesti tidak banyak berkata-kata dapat hadiah kado mewah dari suami tercintanya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Pemandangan yang ditawarkan, berhasil membuat penyanyi dangdut asal Cianjur itu tersenyum bahagia. Salah satu sudut yang bisa untuk romantis ala-ala film Titanic. (Youtube/Leslar Entertainment)